Kepala BKPSDM Buton Awaluddin

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Tahapan lelang jabatan 11 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton dimulai bulan depan.

Kepala BKPSDM Buton Awaluddin
Kepala BKPSDM Buton Awaluddin

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya (BKPSDM) Buton, Awaluddin kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya belum lama ini.

“Kemungkinan, ya bulan-bulan depan lah (awal tahapan pelelangan-red),” kata Awaluddin saat itu.

Di bulan depan itu, kata dia, sudah mulai pembentukan pansel dan segala sesuatu. Berbagai persiapan mulai dimaksimalkan, termasuk anggaran.

“11 OPD (yang akan dilelang-red), paling lama itu bulan 11 (november-red) sudah pelaksanaan,” jelasnya lebih lanjut.

Anggaran yang disiapkan kurang lebih Rp 1 Miliar. “Anggarannya sudah (disiapkan-red), Rp 1 Miliar kurang lebih,” pungkas Awaluddin.

Berdasarkan data yang dihimpun Baubau Post, 11 OPD yang belum memiliki pimpinan definitif tersebut diantaranya adalah Inspektorat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Kesehatan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, Dinas Pariwisata, Dinas Pertanian, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Lingkungan Hidup, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest