Pemuda Kulati yang tergabung dalam Milenial Ganti Bupati Wakatobi

Peliut: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Pemuda Desa Kulati Kecamatan Tomia Timur yang tergabung dalam Milenial Pemuda “Ganti Bupati Wakatobi” menyebutkan bahwa, selama empat tahun terakhir pemerintahan, tak ada sentuhan pembangunan infrastruktur jalan yang ada.

Pemuda Kulati yang tergabung dalam Milenial Ganti Bupati Wakatobi
Pemuda Kulati yang tergabung dalam Milenial Ganti Bupati Wakatobi

Hal ini merupakan salah satu alasan yang mendasari mengapa pihaknya menginginkan adanya bupati yang baru, dan mampu membawa perubahan di Desa Kulati khusunya dan Wakatobi pada umumnya.

“ Akses jalan yang menuju kedesa ini, itu ada masih pada masa kepemimpinan Bupati Ir Hugua beberapa tahun lalu, sampai sekarang belum ada sentuhan pembangunan yang masuk di Desa,” ungkap Nurdiansyah pada Kamis (08/10) saat digelarnya kampanye dialogi paslon Haliana Ilmiati Daud

Sambungnya dia, infrastruktur jalan ini merupakan pokok penting dalam menumbuhkan ekonomi. Sehingga pentingnya akses jalan yang baik. Tambahnya lagi, akses jalan yang dimaksud seperti jalan poros Kulati menuju Dete dan Kulati menuju Lagole.

Kata dia, potensi yang ada pada desa Kulati mampu bersaing dengan destinasi wisata lainnya, namun jika didukung dengan fasilitas penunjang yang memadai icon wisata yang ada, tentu hal ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar kedepannya.

“ Sehingga jika terpilih beberapa akses jalan tersebut mohon untuk diperhatikan, untuk tambahan ada akses jalan ke tempat wisata Huntete pada desa kulati itu juga penting,” tukasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest