Kontributor: Gamal Bapal

JANDA Adjie Massaid Angelina Sondakh menegaskan bahwa dirinya tidak mau Lama Pacaran. Ia menyebut dirinya memiliki keinginan untuk menikah lagi, sepeninggalan sang.

Diketahui, Presenter Uya Kuya pernah menguliti asmara artis Angelina Sondakh lewat hipnotis. Kala dihipnotis, janda Adjie Massaid itu mengungkap fakta kehidupan kini, termasuk asmara. Rupanya, Angelina Sondakh mengaku didekati dua orang laki-laki, salah satunya duda.

Angelina Sondakh

Diketahui, setelah bebas dari menjalani hukuman penjara selama 10 tahun, Angelina Sondakh ternyata sedang didekati oleh dua pria. Janda Adjie Massaid itu mengaku senang didekati dua laki-laki. Pasalnya, dia masih berkeinginan untuk menikah lagi.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, pasalnya Angelina Sondakh ingin membesarkan sang putra, Keanu Massaid dengan adanya sosok suami. Namun, Angelina Sondakh masih sedikit bingung untuk menjatuhkan pilihannya.

Angelina membeberkan bahwa kini dirinya sedang didekati oleh dua laki-laki. Akan tetapi, menurut dia, dua laki-laki yang mendekatinya itu adalah tipikal laki-laki yang agresif.

Hal itu diungkap Angelina Sondakh saat dihipnotis Uya Kuya seperti yang tayang pada kanal YouTube Keema Entertainment baru-baru ini.

“Ada (didekati lelaki agresif),” ujar Angelina Sondakh dikutip, durasitims, Minggu 05 Juni 2022.

Angelina Sondakh mengaku, usia laki-laki yang mendekatinya itu adalah sepantaran dengan usianya. “Sepantaran (usia lelaki yang mendekatinya),” ujar Angelina Sondakh.

Malahan, salah seorang dari dua lelaki yang mendekatinya berasal dari masa lalunya. “Ada yang mantan, ada yang baru,” bebernya.

Tak hanya itu, Angelina Sondakh mengatakan sedang dekat dengan seseorang yang baru dikenalnya. Lelaki itu, dijelaskan Angelina Sondakh, dikenalnya setelah bebas dari penjara.

“Baru kenal pas bebas,” ucap Angelina Sondakh.Dihadapkan oleh dua laki-laki, Angelina Sondakh sempat bingung untuk memilih. Hingga akhirnya, Angelina Sondakh memilih lelaki yang baru dikenalnya untuk menjalin hubungan, ternyata sosok laki-laki itu berstatus duda.“Yang baru kenal, duda,” ungkapnya.

Selain itu, Angelina Sondakh masih trauma menjalin hubungan.
Namun Angelina Sondakh masih berhasrat untuk menikah. Tetapi dia tak mau berlama-lama pacaran. “Karena Keanu (ingin menikah), trauma juga,” ungkap Angelina Sondakh. “Nikah iya, pacaran enggak lama-lama,” pungkasnya.

BACA JUGA: Putri Indonesia 2022 Dimenangkan Laksmi Shari De-Neefe Suardana Asal Bali

Setelah mendengar cerita itu, Uya Kuya menanamkan sugesti ke dalam alam bawah sadar Angelina Sondakh.,Uya Kuya meminta Angelina Sondakh untuk melupakan trauma masa lalu. Di samping itu, Uya Kuya menyuruh alam bawah sadar Angelina Sondakh agar harus bahagia.(**)