Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Sekelompok pemuda membawa senjata tajam (Sajam) jenis parang melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda inisial AD (34) yang hendak memperbaiki motornya di bilangan jalan Muh Husni Thamrin, tepatnya di salah satu bengkel di Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Selasa (26/01), sekitar pukul 15.00 WITA.

Warga yang berada di sekitar bengkel yang gempar dengan aksi penyerangan sekelompok pemuda menggunakan sajam

Berdasarkan keterangan teman Korban di tempat Kerjadian Perkara, sekitar pukul 14.00 Wita, korban AD berangkat dari rumah menuju TKP di bengkel Lapendos dengan tujuan mengganti velg motor.

Kemudian, sekitar pukul 15.00 WITA sekelompok pemuda tidak dikenal dengan menggunakan kenderaan roda 2 dan membawa Sajam jenis parang dan busur datang dan langsung melepaskan anak panah ke arah korban namun meleset.

Sontak, beberapa orang yang ada di TKP termasuk korban berhamburan lari menyelamatkan diri, korban menjadi sasaran kelompok pemuda tersebut dengan dikejar sambil melepaskan anak panah ke korban yang sedang berlari.

Korban yang terjatuh saat berlari karena terkena anak panah di tangan kanan menjadi sasaran penganiayaan dengan dibacok menggunakan parang beberapa kali.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka bacokan senjata tajam pada bagian kepala, pergelangan tangan kanan nyaris putus dan beberpa luka lain pada bagian tubuh. Peristiwa ini mengundang perhatian warga sekitar dan pengguna jalan raya.

baca juga: 1.500 Nakes di Baubau Siap untuk Divaksin

Korban pun dilarikan di RS Siloam dan dalam perawatan. Sejauh ini, pihak Baubau Post mencoba menghubungi Pihak Polres Baubau untuk mengetahui motif dari penyerangan itu, namun belum mendapatkan jawaban hingga berita ini dimuat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest