Ilmiati dan Bersama La Ode Pada saat kampanye di Tomia

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – La Ode Poasa (LDP) tegaskan dukung penuh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud (Hati), meskipun terdengar kabar miring tentang dirinya yang mendukung paslon H Arhawi dan Hardin La Omo (Halo) pada perhelatan politik 2020 ini.

Ilmiati dan Bersama La Ode Pada saat kampanye di Tomia
Ilmiati dan Bersama La Ode Pada saat kampanye di Tomia

Hal ini diungkapkannya tanpa sebab, La Ode Poasa menjelaskan, sejak lahirnya putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI-Perjuangan, maka dirinya mendukung penuh keputusan partai tersebut dan akan bekerja full memenagkan paslon dengan akronim Hati ini.

“ Sejak keluar rekomendasi partai PDI Perjuangan untuk hati, saya sudah menyatakan dengan tegas bahwa saya mendukung haliana dan ilmiati daud, apa alasannya, yang pertama itu adalah perintah partai, sejak saya pensiun sudah menjadi kader PDI-Perjuangan dan sudah ada KTA,” tegasnya pada Jumat (02/10),

Selain itu, sebagai kader PDI-Perjuangan yang menjunjung tinggi nilai kepartaian, dirinya menyebutkan bahwa, bukan hanya dirinya yang kemudian mendukung penuh perjuangan ini namun ia didukung oleh istrinya Wa Ode Rusmi yang juga merupakan Anggota DPRD Wakatobi yang juga berasal dari partai PDI-Perjuangan.

“ Jadi tidak ada alasan bagi saya dan istri saya untuk tidak mendukung paslon Hati, bukan hanya mendukung namun benar-benar berjuang di Tomia ini, wakatobi pada umumnya untuk memenangkan Hati,” sambungnya lagi.

Selain didasari akan dirinya yang kemudian menjadi kader PDI-Perjuangan, La Ode Poasa ini juga menyatakan bahwa, perjalan panjang pasangan calon Hati ini telah lama diikutinya, yang diketahui sejak dua tahun terakhir.

“ Jadi saya yakin dengan pertemuan dan diskusi yang begitu panjang, maka mereka akan menjadi pasangan yang akan akur, tidak akan pecah kongsi dipertengahan jalan, kita doakan itu.” katanya lugas. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest