Peliput : Kasrun

BURANGA, BP-Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Buton Utara (Butur), Alimin mengatakan pembangian dan pendistribusian Surat Keterangan (SK) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinon job telah diberikan kepada yang bersangkutan sejak hari jumat lalu tepatnya pada tanggal 10 September 2021.

Kepala dinas BKPSDM Butur, Alimin S.Sos, M. Eng

Demikian kata Alimin pada saat ditemui Wartawan Baubau Post diruang kerjanya, Rabu (15/09).

“SK itu, hari jumat kita sudah distribusi”, Singkatnya.

Dikatakan, jika ASN yang mengaku belum mendapatkan Surat tugas (SK) dikarenakan yang bersangkutan belum sempat datang mengambilnya di kantor BKPSDM. Kata Alimin, Surat Keterangan itu sudah ada dikantor BKPSDM tinggal diambil saja.

Tepatnya hari senin kemarin sudah banyak ASN yang datang mengambil sendiri SK nya.

“Hari senin juga kemarin sudah banyak yang ambil. Tinggal yang belum sempat ambil yang tertinggal”, Ujarnya.

Namun pada saat ditanya sudah berapa orang ASN yang sudah mengambil SK? Mantan kepala dinas PTSP Butur itu belum bisa menyebutkan berapa jumlah ASN yang sudah mengambil SKnya, yang jelas kata dia ada bukti tanda penerimaannya.

” Kami belum bisa hitung berapa yang sudah ambil, “pungkasnya.

baca juga: Kisru Sejumlah ASN Butur Yang Dinonjob, Wakil Ketua I DPRD Butur : Agar Tidak Gaduh, Sekda Butur Kembalikan ASN Nonjob

Keterlambatan pembagian Surat Keterangan (SK) bagi Aparatur Sipil Negara yang dinon job lingkup pemerintah Kabupaten Buton Utara kata Alimin, dikarenakan sekertaris daerah Buton Utara, Muhamad Hardy Muslim pada waktu itu masih diluar daerah.(*)

One thought on “Terkait SK Pejabat ASN Butur Yang Dinon Job, Alimin : Sudah Dibagikan Kepihak Yang Bersangkutan”

Comments are closed.