Nurdin SPd SD

Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- SDN 1 Bataraguru yang terletak di Kelurahan Palabusa, Kecamatan Lea-lea melaksanakan proses pembelajaran dengan mengurangi jumlah siswa.

Nurdin SPd SD
Nurdin SPd SD

Kepala SDN 1 Bataraguru Nurdin SPd SD saat ditemui wartawan Baubau Post, Kamis (24/09) mengatakan untuk sementara ini pihaknya melakukan proses konsultasi tugas tiga kali dalam seminggu bagi siswa, dan harus sesuai dengan protokol kesehatan.

” Proses konsultasi tugasnya dilakukan tiga kali dalam seminggu bagi kelas (1,2,3) senin, rabu dan Jumat sedangkan untuk kelas tinggi (4,5,6) selasa, kamis, sabtu,” ujarnya.

Pada pelaksanaan proses konsultasi tugas waktu yang ditentukan dari pukul 07.00 sampai 09.00 WITA. Hal ini dilakukan agar tetap mengefektifkan pembelajaran.

Perlu diketahui bahwa di wilayah Palabusa kesulitan terhadap jaringan, bahkan sebagian besar masyarakat tidak memiliki handphone android.

Pada pelaksanaan proses konsultasi tugas telah mendapatkan persetujuan dari orang tua siswa serta pihak lainnya.

” Siswa yang datang ke sekolah menggunakan masker dan menjaga jarak antara sesama serta memakai seragam bebas rapi,” ungkapnya. (#)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest