Kepala SDN 1 Pulau Makasar La Hijiru S.Pd., SD

Peliput: Nelvida A Editor: Prasetio M

BAUBAU, BP- Terkendala masalah jaringan, SDN 1 Palau Makassar yang terletak di Kelurahan Liwuto, Kecamatan Kokalukuna melaksanakan proses pembelajaran dengan pembagian tugas, serta untuk memperdalam pembelajaran siswa mengikuti konsultasi tugas bersama guru selama satu jam.

La Hijiru S.Pd., SD
La Hijiru S.Pd., SD

Kepala SDN 1 Bataraguru La Hijiru SPd SD saat ditemui wartawan Baubau Post, Selasa (06/10) mengatakan, untuk sementara ini pihaknya melakukan proses pembelajaran konsultasi tugas kurang lebih sekitar satu jam lebih, dan setiap siswa yang datang siswa harus sesuai dengan protokol kesehatan.

” Pada pelaksanaan proses konsultasi tugas waktu yang ditentukan dari pukul 08.00 sampai 09.00 WITA,” ujarnya.

Dikatakan, selain masalah jaringan, kendala lain yang dihadapi siswa di Pulau Makassar yakni, sebagian besar siswa tidak memiliki handphone android. Olehnya itu pelaksanaan pemberian dan konsultasi tugas yang dilakukan oleh pihak sekolah telah mendapatkan persetujuan dari orang tua siswa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Siswa yang datang ke sekolah menggunakan masker dan menjaga jarak antara sesama serta memakai seragam bebas rapi,” ungkapnya. (**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

KOMPLOTAN PERAMPOK BERSENJATA TAJAM SEMPAT MENYEKAP KORBANNYA DI BUTON UTARA DITANGKAP POLISI

HebatPolresButonUtara, Kawanan perampok bersenjata tajam berhasil diamankan Polres Buton Utara (Butur). Kawanan perampok itu sempat menyekap korbannya dalam kamar. Mereka berasal dari luar Buton Utara. Sejumlah barang bukti berupa ATM, beras, parang, obeng, dan senjata tajam jenis lainnya termasuk linggis berhasil diamankan oleh aparat kepolisian Buton Utara.@BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest