Tim pemenangan GASFUL

Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Pasangan calon Bupati Buton Utara Aswadi Adam –Fahrul Muhamad (ASRUL) optimis akan menang dilima desa yang ada dikecamatan kambowa.

Tim pemenangan GASFUL
Tim pemenangan GASFUL

Hal itu diungkapkan La Udu, selaku tim koordinator Pemenangan kecamatan kambowa pasangan calon Bupati Butur ASRUL, pada saat diwawancarai awak media usai menyerahkan Surat Tugas (SK) disetiap desa yang ada di kecamatan Kambowa,Kamis (01/10).

“Saya juga cukup optimis GASFUL akan menang di kecamatan kambowa. Dan saya punya keyakinan dibeberapa desa yang punya potensi punya pemilih besar cukup mendominasi kekuatannya GASFUL. Dan Kacamata saya har ini insya Allah Sudah berpotensi menang lima desa ”. Katanya.

Kata Mantan Anggota DPRD Butur itu, optisminya akan memenankan pasangan calon Bupati Butur Nomor urut 2 itu, karena setiap tim pemenangan ASRUL di desa – desa yang ada di Kecamatan Kambowa Sudah terbentuk dan dia melihat kesolitan semua tim tersebut sangat terstruktur dan kompak untuk memenangkan pasangan calon Bupati dengan teklain ASRUL itu.

“Kesolitan tim yang terbangun disemua desa, tidak terkecuali di desa yang menjadi tempat berdomisilinya calon wakil dari rifal-rifalnya GASFUL dan itu sudah mulai terstukrur dari Mata sampai di Bubu”ujarnya.
Lanjut La Udu, dia juga sudah menerimah laporan semua tim dan dia juga sudah beberapa kali turun konsolidasi, sehingga membuat dirinya sangat yakin untuk memenangkan pasangan calon bupati Butur nomor urut 2 itu.

“Yang pasti laporan semua tim dan perjalanan kita konsolidasi beberapa kali saya cukup optimis dibeberapa desa yang bersangkutan kita bisa menangkan”pungkasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest