Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Pada tahun ajaran TK Mabe Lestari laksanakan proses pembelajaran luar jaringan dengan memerhatikan protokol kesehatan.

Lina

TK Mabe Lestari Palabusa Lina saat ditemui wartawan Baubau Post, Selasa (14/09), mengatakan untuk saat ini pihaknya melakukan proses pembelajaran secara luring.

Hal ini dikarenakan ada beberapa faktor yakni minimnya pemahaman orang tua siswa terhadap android dan sebagian besar orang tua siswa tidak memiliki handphone Android.

” Kebanyakan orang tua siswa bekerja sebagai pekerja hari-hari sehingga untuk pengetahuan terkait android masih minim,” jelasnya.

Namun pihak sekolah melakukan proses pembelajaran tersebut dengan upaya agar siswa tetap melakukan proses belajar walaupun tetap berada di dalam rumah.

Meskipun proses belajar seperti ini kurang efektif namun pihaknya tetap berupaya semaksimal mungkin agar siswa tetap belajar meskipun berada di dalam rumah.

baca juga: Sesuai Protokol Kesehatan SMKN 6 Baubau Telah Melaksanakan Prakerin

” Setiap orang tua siswa yang datang kami memberikan arahan yang akan nantinya di ajarkan ke siswanya dan semoga pandemi covid-19 dapat segera berakhir agar para siswa dapat masuk belajar seperti semula,” tutupnya.(#)

One thought on “TK Mabe Lestari Laksanakan Proses Pembelajaran Secara Luring Sesuai Protokol Kesehatan”

Comments are closed.