Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Terkendala dengan jaringan dan fasilitas yang tidak memadai TK Tunas Wonco langsungkan pembelajaran tatap muka.

Kepala TK Tunas Wonco Nevi Natalia yang berada di tengah

Kepala TK Tunas Wonco Nevi Natalia saat dikonfirmasi wartawan Baubau Post, Senin (13/09) mengatakan pada awal semester lalu pihaknya telah melangsungkan proses pembelajaran secara tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pada awalnya dilangsungkan pembelajaran secara daring namun terkendala dengan ketiadaan orang tua siswa yang tidak memiliki handphone android sehingga dilangsungkan pembelajaran secara tatap muka.

” Kami telah melakukan beberapa langkah pembelajaran baik itu secara daring maupun secara laring namun dikarenakan beberapa faktor sehingga kami melangsungkan secara tatap muka,” ungkapnya.

Sebelum memasuki ruangan pihaknya mengarahkan kepada siswa untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan setiap berangkat ke sekolah harus menggunakan masker. Bahkan tempat duduknya diatur jaraknya agar tidak terjadi kerumunan anak. Dan pihaknya telah meminta persetujuan orang tua.

baca juga: Peduli Negeri, Kwarcab Pramuka Baubau Gelar Vaksinasi

” Kami melangsungkan tatap muka atas izin orang tua siswa dan dengan mengikuti protokol kesehatan saat ini,” terangnya. (#)

One thought on “TK Tunas Wonco Laksanakan Pembelajaran Secara Tatap Muka Sesuai Protokol Kesehatan”

Comments are closed.