Tokoh Muda Hendrik Jufri Kampanyekan Asrul di Kioko

Peliput : Kasrun

BURANGA,BP– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara Muhammad Aswadi Adam ST – Drs Fahrul Muhammad MSI, (ASRUL) terus mengalir dukungan, baik itu dari kalangan konstituen partai Poliitk, masyarakat hingga pemuda Butur, sebagaimana hal itu dilakukan oleh Pemuda Kelurahan Kioko Kecamatan Bonegunu dengan lantang mengatakan bahwa pasangan Aswadi – Fahrul (ASRUL) adalah pasangan yang ideal dan layak memimpin Buton Utara.

“Pasangan ini adalah pasangan yang ideal, pasangan solutif untuk Buton Utara, bagi saya pasangan Aswadi – Fahrul (ASRUL) layak untuk pimpin Buton Utara lima tahun mendatang”. Tandas Hendrik Jufri, Tokoh Muda Kelurahan Kioko pada saat kampanye ASRUL di Kelurahan Kioko Kecamatan Bonegunu bebera waktu lalu,( 07/10).

Tokoh Muda Hendrik Jufri Kampanyekan Asrul di Kioko
Tokoh Muda Kioko Hendrik Jufri Kampanyekan Asrul di Kioko

Dikatakanya, keyakinan penuh dirinya terhadap pasangan ASRUL atas dasar kolaborasi birokrasi dengan pembisnis, dimana Muhamad Aswadi adam adalah mantan orang perbankan yang paham betul akan sistim pengelolaan keuangan, di satu sisi Aswadi adalah salah satu pelaku jasa konstruksi yang memahami betul akan metode dan hitungan pekerjaan fisik baik itu jalan maupun pekerjaan fisik lainya, sebab selain orang perbangkan sosok Muhamad Aswadi adalah tehnik sipil,

Sementara Drs Fahrul Muhammad adalah sosok mantan birokrasi yang paham betul akan sebuah sistim pengelolaan dan managemen pemerintahan, sehingga kolaborasi ini akan terlihat indah dan layak untuk membawa Buton Utara ke araha yang lebih baik.

Baca Juga: Kampanye Di Bonegunu, ASRUL Janji Satu Tahun Jalan di Butur Tuntas

“Jadi pasangan ini adalah pasangan ideal,serasi apa lagi calon Bupati ini sangat kenyang dengan sebuah sistim pentaan keuangan yang tidak perlu di ajari, begitu juga calon wakil yang paham akan pentaan sistim pemerintahan, sehingga mereka berdua ini layak untuk memimpin buton utara”.ujarnya.

Diungkapkanya, dalam memonteum pilkada buton utara periode 2021 – 2026 adalah merupakan memenum untuk menentukan nasib buton utara selama lima tahun, sehingga di perlukan adanya sebuah estafet kepemimpinan dari yang sebelumnya ke yang akan datang, sebagai solusinya adalah pasangan ASRUL yang dapat di nyatakan layak untuk membawa Buton Utara ke araha yang lebih baik, seiring yang diingingkan oleh masyarakat Buton Utara.

“Untuk itu kita harus bersyukur dan bangga bahwa sampai saat ini kita masih memiliki putra –putra daerah yang inovatif,kreatif serta meliki kemampuan yang luar bisa, yang bisa dan mau berpikir dan berubat untuk daerah ini, harapan kita semua adalah dari mereka ini akan kita titipkan masa depan buton utara, untuk mejawab masa depan negeri dan anak-anak kita yang ada di negeri lipu tindea konosara ini”.ungkapnya.

Lebih lanjut kata Hendrik, Buton Utara tidak perlu orang pintar, namun yang di butuhkan adalah orang – orang yang inovatif, kretaif dan miliki kesungguhan untuk membangun buton utara.

“Untuk itu perlu diketahui bahwa tidak ada kata lain untuk saat ini dan yang akan datang maka Butur sangat membutuhkan orang-orang seperti pasangan ASRUl, karena saya yakin pasangan ini akan kita dapatkan di pasangan ASRUL dan insya allah kedepan buton utara bisa sejajar dengan daerah – daerah lain yang sudah maju dan berkembang,” tutupnya(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest