BUTON, BAUBAUPOST.COM– Wa Sago, Wanita Paruh Baya 55 tahun, asal Desa Kondowa, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton tewas dililt ular Piton sepanjang enam meter saat pulang berkebun, Minggu (02/06) sekitar pukul 17.00 wita.

Sebagaimana dilansir www.durasitimes.com, kejadiannya berawal dari, Lasini yang juga baru pulang dari kebun melintas di jalan yang sama, tiba-tiba saja dia melihat korban dipatok dan terlilit ular. Melihat hal tersebut, dia kembali berlari kebelakang untuk mencari bantuan.

Selanjutnya, Lasini bersama La Armani dan Yurdin kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berusaha menyelamatkan korban dengan membunuh ular yang sedang melilitnya.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Buton AKBP Andi Herman. Meski korban berhasil dilepaskan dari lilitan ular, namun petani berumur 55 tahun itu meninggal dunia.

“Korban tidak dapat diselamatkan lagi dan tewas di TKP,” jelasnya.

Dengan perisitwa itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang beraktifitas sebagai petani, agar selalu berhati-hati dan saat pulang dari berkebun agar tidak berjalan sendirian.

Peliput: Hengki TA

Pin It on Pinterest