Masful Zidy Ibrahim SPd MM

Peliput: Arianto W

BAUBAU, BP- Kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS) di satuan pendidikan lingkup jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Baubau akan dilaksanakan secara daring.

Masful Zidy Ibrahim SPd MM
Masful Zidy Ibrahim SPd MM

Demikian diungkapkan Kepala Bidang Pembina SMP, Disdikbud Baubau Masful Zidy Ibrahim kepada Baubau Post, Minggu (20/09).

“Untuk teknisnya itu, selama belum dicabutnya keputusan 4 menteri maka tetap ulangan semester dilaksanakan secara daring,” tegasnya.

Untuk diketahui, penyelenggaraan UTS di lembaga pendidikan jenjang SD/SMP ini dijadwalkan pelaksanaannya pada awal Oktober mendatang.

Selain itu, mengingat kondisi Kota Baubau saat ini masih berstatus Zona Merah (redzone) sehingga pelaksanaan UTS akan diefesiensikan secara online, baik melalui aplikasi google clasroom, WhatsApp, ataupun media lainnya.

iklan corona baubau
iklan

“Jadi prosesnya itu sama seperti siswa mengerjakan tugas-tugas biasa. Hanya dia kan sudah masuk evaluasi keseluruhan materi yang dirangkum,” pungkasnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest