Wabup Buton Iis Elianti

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Wakil Bupati Buton Iis Elianti mengajak masyarakat khususnya generasi muda ntuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Wabup Buton Iis Elianti
Wabup Buton Iis Elianti

Ajakannya tersebut disampaikannya seusai memimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual di Aula Kantor Bupati Buton, pada kamis kemarin (01/10).

Sebagai warga negara Indonesia, Iis Elianti berharap, masyarakat Kabupaten Buton mampu mengamalkan hal tersebut, mengingat Pancasila merupakan ideologi negara Indonesia.

“Kita sebagai bangsa yang punya nilai Pancasila harus mengamalkan Pancasila, dan juga harus mempertahankan kesatuan dan persatuan Bangsa,” ujar Iis saat diwawancarai saat itu.

Orang nomor dua di Kabupaten Buton itu menyebut, semangat Pancasila perlu ditanamkan dalam diri geberasi muda Kabupaten Buton. Ia juga meminta semua komponen masyarakat mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan semangat Pancasila.

“Kita harus bisa menanamkan rasa Ideologi kita bahwa Pancasila itu adalah dasar kesatuan negara kita, yang akan mempersatukan kita semua dan yang akan membangun negara kita dan daerah kita,” tandasnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest