Peliput : Kasrun

BURANGA, BP – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Buton Utara (Butur), Ahali SH.MH menegaskan kepada Pemerintah daerah mulai dari camat hingga kepala kepala desa (Kades) se-kabupaten Butur agar menjalan tugasnya dengan baik.

Wakil Bupati Buton Utara Ahali

Mantan Kasubdit Indag Polda Sultra itu mengatakan setiap pejabat harus menjalankan tugas dengan baik dan yang paling penting lagi kata Ahali, pejabat harus memahami tupoksinya.

“Tunjukan bahwa jabatan itu adalah amanah, bukan karena pemberian. Laksanakan dengan baik dan pahami tupoksinya”, kata Ahali pada saat menghadiri acara syukuran di Desa Morindino, Kecamatan Kambowa, Kabupaten Buton Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (07/05/2022).

Lebih lanjut Ahali mengatakan setiap jabatan yang didapatkan pasti akan kita tinggalkan juga. Yang terpenting kata Ahali saat meninggalkan jabatan yang didapatkan harus dengan kenangan yang bagus.

baca juga: Gigit Jari, Hardy Muslim: Tidak Ada Perubahan Anggaran 2021 Sehingga Gaji PTT di Butur Tidak Bisa Dibayarkan

“Ketika kita menjabat mudah-mudahan kita meninggalkan jabatan itu ada kenangan yang baik”, Katanya.

Sedangkan untuk rezeki kata mantan Kapolsek Kulisusu itu, Allah SWT sudah mengaturnya tinggal dijalankan amanah yang dipikul, tidak perlu saling menjelekkan antar sesama manusia.(**)