Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ahali melantik pejabat pengawas dilingkup Pemkab Butur sebanyak 80 orang. Pelantikan itu berlangsung di Aula Bappeda, Kamis (07/10).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Nomor : 274 tahun 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian Pegawai Negri Sipil (PNS) Pejabat Pengawas lingkup Pemkab Butur.

Wakil Bupati Butur, Ahali pada saat melanti sejumlah pejabat Pengawas di Lingkup pemerintah Pemkab Butur.

Kata Ahali dalam sambutannya, pelantikan pejabat dibidang pengawasan itu guna memenuhi kebutuhan organisasi perangkat daerah dan untuk mewujudkan visi misi pemerintah.

“Pelantikan tersebut guna memenuhi kebutuhan organisasi perangkat daerah Kabupaten Butur, dalam rangka mewujudkan visi misi bupati yang telah ditetapkan,” kata Ahali, dalam sambutannya.

Ahali mengingatkan kepada sejumlah pejabat yang dilantik agar bekerja secara profesional dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

KUNJUNGI JUGA SITUS PENGHASIL UANG: https://duit.cc/j4v0

“Diharapkan dalam pelaksanaan tugas, lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud nyata dan tanggung jawab pemerintah demi peningkatan kesejahteraan rakyat yang seluas-luasnya,” ujarnya.

Ahali berharap kepada pejabat yang dilantik agar memberikan kontribusi yang baik guna mendukung pelaksanaan tugas pemerintah kedepannya.

baca juga: KASN Rekomendasikan ASN Butur Yang Nonjob Dikembalikan ke Posisi Semula, Legislator PDIP Afif Darvin Minta Bupati Ridwan Zakaria Segera Laksanakan

“Sehingga dapat memberikan kontribusi pemikiran guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan baik dalam arah kebijakan pembangunan jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang,” tutupnya.