• As Tamrin: Semoga Tepat Sasaran

BAUBAU, BP – Walikota Baubau Dr HAS Tamrin MH dengan resmi melepas tim Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Kota Baubau untuk menyalurkan bantuan 1900 paket ikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan 1900 paket ikan itu akan di sebar di Kota Baubau, Kabupaten Buton dan Buton Selatan. Untuk Kota Baubau paket bantuan yang disebar sebanyak 1260 paket, Kabupaten Buton Selatan sebanyak 320 paket dan Kabupaten Buton juga sebanyak 320 paket.

Walikota Baubau Dr HAS Tamrin MH sebelum melepas kendaraan distribusi ikan, tidak lupa ia menitip pesan agar pihak-pihak terkait baik dari camat hingga lurah dapat menyalurkan secara merata dan tepat sasaran kepada para penerima bantuan.

“Semoga bantuan ini tepat sasaran dan dapat sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi ditengah pandemi yang dijalani dibulan ramadan saat ini,” kata As Tamrin didampingi anggota DPD RI Amirul Tamim, Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari dan Kepala BKIPM Baubau Arsal, bertempat dihalaman Kantor BKIPM, Senin (18/05).

Ia juga tidak lupa mengingatkan kepada camat dan lurah agar saat melakukan pembagian paket juga memberikan pengertian kepada masyarakat, agar tidak ada kecemburuan sosial.

“Untuk camat dan lurah nanti sampaikan baik-baik ke warganya soal penyerahan paket agar tidak ada kecemburuan sosial antar masyarakat dan berikan kepada masyarakat dengan tepat yang betul-betul terdampak dan sangat membutuhkan,” tambahnya.

Lanjut ia menghimbau kepada seluruh unsur masyarakat agar bersama melawan covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita berdoa bersama agar pandemi ini segara berakhir supaya kita bisa beraktifitas normal lagi. Selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyongsong hari raya idul fitri,” tutupnya.

Peliput: Asmaddin

Pin It on Pinterest