Peliput: Duriani
WAKATOBI, BP – Warga Desa Matahora Kecamatan Wangi-Wangi Selatan digemparkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin pria. Sosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan salah seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP), Irman Sofyan (15) di bibir pantai Kamis (13/7) sekitar pukul 07.00 Wita.

Sosok mayat saat ditemukan dalam kedaan tengkurap serta kondisi badan tidak utuh lagi. Namun ditubuh mayat itu masih tersisa potongan pakaian seperti celana traning berwarna biru. Dengan tinggi badan diperkirakan 165 cm.

Irman Sofyan, mengungkapkan jika penemuan mayat itu berawal ketia dia kembali dari sekolah setelah mengantar adiknya. Dan saat itu pula mencium bau menyengat. Dia pun mencari tahu dari mana arah bau menyengat itu. Setelah ditelusuri, dia melihat sosok mayat tersebut.

“Usai mengantar adik ke sekolah, saya pulang ke rumah. Namun diperjalanan tiba-tiba tercium aroma tidak sedap. Saya pun mencari tahu dari arah mana bau itu muncul. Setelah saya menelusuri, saya melihat sosok mayat tergeletak di bibir pantai. Dan saat itu pula saya memberi tahu warga kampung, warga pun langsung melaporkan ke pihak Kepolisian,” ungkap Irman Sofyan, di Wangi-Wangi Kamis (13/7).

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan dikarenakan masih menunggu hasil otopsi.(*)

Pin It on Pinterest