Wajib Bagi Bacaleg 2019

La Ode Ary Priadi Annas

BAUBAU, tribunbuton.com – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar agenda Nasional Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD), tak terkecuali DPW PAN Sulawesi Tenggara, yang juga menyelenggarakan LKAD tersebut. DPD PAN Kota Baubau sendiri menjadi tuan rumah dalam LKAD gelombang II untuk wilayah Kepulauan, yang meliputi DPD PAN Kota Baubau, Buton, Muna, Wakatobi, Buton Utara, Buton Selatan, Buton Tengah, dan Muna Barat, yang akan digelar 21-22 Desember 2017.

LKAD ini menjadi persyaratan wajib bagi para Kader, Pengurus juga simpatisan PAN yang hendak mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua Panitia Penyelenggara LKAD Gelombang II, yang juga Wakil Ketua DPD PAN Kota Baubau La Ode Ary Priyadi Annas S AB mengatakan, saat ini pihaknya telah menyiapkan segala kelengkapan guna menyukseskan LKAD tersebut. Untuk para Kader, Pengurus juga simpatisan PAN lanjut Ary, dapat segera langsung mendaftarkan diri di Sekretariat Panitia yang bertempat di rumah PAN, Jalan Bataraguru nomor 57, dan untuk konfirmasi dapat menghubungi nomor hand phone 0822 9391 1117, dan 0822 7114 1850.

“LKAD wajib diikuti oleh seluruh Kader PAN, terutama anggota DPRD, juga yang berencana maju sebagai Calon Anggota Legislatif Partai PAN,” jelas Ary.

Melalui LKAD ini kata Ary, diharapkan mampu melahirkan Kader-Kader tangguh yang militan, yang mampu memperjuangkan amanah PAN, sesuai dengan cita-cita dan amanah reformasi, demi kemajuan Bangsa dan Negara. Saat ini puluhan Kader, Pengurus PAN telah mendaftarkan diri untuk mengikuti LKAD. Jadwal pendaftaran peserta LKAD dimulai dari 6-16 Desember 2017. (*)

Pin It on Pinterest