Januria SH Januria SH

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Tunggu rampung, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Wakatobi bakal merekomendasikan berkas Camat Kaledupa ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

 Januria SH
Kordiv Hukum Penanganan Pelanggaran Januria SH

Dikonfirmasi awak media Baubaupost, Kordiv Hukum Penanganan Pelanggaran Januria SH pada Sabtu (06/11mengatakan, pihaknya tinggal menunggu kelengkapan berkas pelapor.

” Kemarin kita sampaikan kepada pelapor untuk lengkapi berkas, sekurang-kurangnya dia lengkapi foto Rujab dan NIP-nya pak Camat, supaya kita rekomendasi ke KASN,” Ungkapnya.

Kata dia, adanya Nip Camat tersebut agar KASN tidak kembali lagi meminta NIP Camat Kaledupa. Selain itu pihaknya juga telah menjelaskan kepada pelapor dan diberi tenggang waktu.

” Itu saja yang kurang, kalau sudah lengkap maka akan direkomendasi Ke KASN, ” Tukasnya.

BACA JUGA: Diduga Manfaatkan Fasilitas Negara Untuk Kepentingan Politik, Camat Kaledupa Dilaporkan ke Bawaslu Wakatobi

Untuk diketahui, Camat Kaledupa sebelumnya dilaporkan atas dugaan menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan politik di Wakatobi.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *