F04.3 Nurdin SPd SD 1Nurdin SPd SD

Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- SDN 1 Bataraguru memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk menggunakan fasilitas sekolah asal dapat menjaga dan tidak merusak.

F04.3 Nurdin SPd SD 1
Nurdin SPd SD

Saat dikonfirmasi wartawan Baubau Post pada beberapa waktu lalu, Kepala SDN 1 Bataraguru Nurdin mengatakan meskipun kondisi sekolah yang belum memiliki pagar keliling namun dapat dikategorikan aman dari kecurian.

Hal ini dikarenakan pihaknya melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan memberikan kebebasan dalam penggunaan fasilitas sekolah yakni lapangan.

Biasanya para muda mudi melakukan kegiatan olahraga atau bermain voli dilapangan pada sore hari, bahkan sebelum pulang biasanya mereka mengumpulkan sampah yang berserahkan.

” Pada prinsipnya bahwa sekolah tersebut milik kita bersama baik masyarakat maupun sekolah, sehingga sampai dengan detik ini sekolah tetap dalam kondisi aman dan tidak pernah mengalami kecurian,” jelasnya.

baca juga: Dinkes Baubau Layani Pemeriksaan Swab Antigen Covid-19 Gratis

Kendati demikian pihaknya memberikan amanah kepada siapapun yang memakai fasilitas sekolah untuk tidak merusak dan tetap menjaganya.

” Yang penting jaga kebersihan, tidak merusak dan jaga bunga yang ada di teras sekolah,” ungkapnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *