F02.1 Bupati Buton La Bakry saat menerima dana CSR dari BPD SultraBupati Buton La Bakry saat menerima dana CSR dari BPD Sultra


Laporan : Hasrin Ilmi
BUTON,BP-Bupati Buton Drs. La Bakry menerima bantuan Corporate Social Resposibility (CSR) dari Bank Sultra. Penerimaan secara simbolis tersebut diperuntukan untuk Lingkungan Lapokamata, Desa Sumbersari Kecamatan Siotapina di Rujab Bupati Buton, Malige Daonawajo, Pasarwajo, kamis (28/01).

F02.1 Bupati Buton La Bakry saat menerima dana CSR dari BPD Sultra
Bupati Buton La Bakry saat menerima dana CSR dari BPD Sultra

“Bantuan tersebut untuk mendukung penyediaan air bersih di Lokasi trasmigrasi Lapokamata. Ini kali kedua Bank Sultra memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR),” kata La Bakry usai menerima bantuan CSR tersebut.

Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Buton tersebut mengharapkan sarana air bersih di desa tersebut ( Desa Sumbersari -red) bisa terpenuhi. Apalagi, lokainya berada diketinggian. Selain itu, kata La Bakry, dengan bantuan tersbeut tidak ada lagi kendala dalam penyediaan air bersih di desa tersebut.
“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Bank Sultra yang telah mengalokasikan dana CSR untul kepentingan masyarakat terpencil transmigrasi dalam hal ini desa lapokamata,” katanya.

baca juga: Tingkatkan Produktifitas Pertanian, Bupati Buton La Bakry Salurkan Bantuan Pada Petani

Plt Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Buton, Nurul Kudus Tako, BAE, SE, MT mengatakan Bank Sultra menggelontorkan dana sejumlah Rp 100 juta.

“Bantuan itu dipergunakan untuk penyediaan air bersih termasuk infrastrukturnya. Dana ini difokuskan untuk pembuatan sejumlah sumur bor,” katanya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *