F04.2 Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse menutuu turnamen Futsal mabe Cup di PalabusaWakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse menutuu turnamen Futsal mabe Cup di Palabusa

Laporan: Prasetyo M

BAUBAU, BP-Wakil Wali Kota (Wawali) Baubau La Ode Ahmad Monianse, Sabtu (18/12/2021) menutup dengan resmi Turnamen Futsal Champions Mabe Cup 2021. Acara penutupan Turnamen yang digagas oleh Karang Taruna Kelurahan Palabusa tersebut, dilaksanakan di Lapangan SD Negeri 1 Bataraguru Palabusa

F04.2 Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse menutuu turnamen Futsal mabe Cup di Palabusa
Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse menutuu turnamen Futsal mabe Cup di Palabusa


La Ode Ahmad Monianse melalui sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kelurahan Palabusa, khususnya kepada Lurah, Panitia Kegiatan, serta Karang Taruna yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan sukses, tanpa adanya riak-riak yang timbul selama turnamen.
“Saya juga memberikan apresiasi kepada para pemain, meski permainnya cukup keras namun sportivitas dan persahabatan tetap dijunjung tinggi. Begitu juga para penonton, meski jumlah yang datang menyaksikan pertandingan ini cukup banyak, tetapi saya tidak melihat adanya riak atau gesekan di antara para penonton,” ujarnya.
La Ode Ahmad Monainse berharap, agar suksesnya pelaksanaan Turnamen Futsal tersebut dapat menjadi contoh bagi tempat-tempat lain yang menyelenggarakan Turnamen. Di mana, masyarakatnya menyadari, olahraga adalah tontonan yang baik dan tidak ingin mengotorinya dengan hal-hal yang kurang baik.
Atas nama Pemerintah Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Palabusa, yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan program Vaksinasi. Di mana, kurang lebih 83% masyarakat Kelurahan Palabusa sudah ikut Vaksin. Untuk itu pihaknya berharap, agar 83% tersebut dapat meningkat lagi sebelum akhir 2021.

baca juga: Baru Capai 41 Persen, Pemkab Buteng Percepat Vaksinasi untuk Capai Target
“Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Palabusa yang sudah Vaksin. Alhamdulillah 83% masyarakat Palabusa sudah Vaksin. Namun kita masih dikalahkan oleh Kelurahan Kolese yang sudah mencapai 92%, mari kita buru ketertinggalan ini. Bagi saudara-saudara kita yang belum vaksin ayo kita vaksin, karena Vaksin baik untuk kita juga baik untuk orang lain,” tutupnya. (**)

Comments are closed.