F01.5 Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani saat memberikan sambutan pada acara ekspose 4 tahun kepemimpinanya di LapandewaBupati Buton Selatan H. La Ode Arusani saat memberikan sambutan pada acara ekspose 4 tahun kepemimpinanya di Lapandewa


Peliput : Amirul

Batauga,BP-Ekspose pembangunan empat tahun kepemimpinan Bupati Buton Selatan, H.La Ode Arusani sukses menyasar seluruh kecamatan se-Kabupaten Buton Selatan, Mulai dari Kecamatan Batauga, Siompu, Siompu Barat, Kadatua, Batuatas, Sampolawa dan puncak ekspose dilaksanakan di Kecamatan Lapandewa, Jumat (24/12)

F01.5 Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani saat memberikan sambutan pada acara ekspose 4 tahun kepemimpinanya di Lapandewa
Bupati Busel H La Ode Arusani

Ekpose pembangunan di Lapandewa dihadiri Bupati Buton Selatan, H.La Ode Arusani, yang ikut memaparkan secara langsung program pembangunan yang telah dicapai selama 4 tahun masa kepemimpinannya.

Ekpose tersebut juga rangkaikan dengan peresmian sejumlah pembangunan yang telah berhasil dilaksanakan. Diantaranya peresmian Pasar Burangasi, peresmian Poskesdes Lapandewa, dan peresmian Gedung Rajamanguntu.

Tidak luput juga Arusani penyerahan bantuan makan minum Baruga dan Gong yang diterima Parabela Lapandewa, Lapandewa Kaindea, Lapandewa Makmur dan Burangasi, lalu penyerahan Kartu Kusuka kepada masyarakat penerima dari Desa Lapandewa Kaindea, Lapandewa Makmur, Gayabaru, Burangasi dan Burangasi Rumbia.

Bupati Arusani juga penyerahan bantuan oven dengan penerima Desa Gayabaru, penyerahan alat perbengkelan dengan penerima Desa Burangasi, penyerahan sertifikat tanah dengan penerima Desa Lapandewa Jaya, dan penyerahan motor kepada Imam Masjid se-Kecamatan Lapandewa.

Termasuk penyerahan Hibah Gendang Rebana untuk Kelompok BKMT kepada BKMT Kecamatan Lapandewa, dan penyerahan bantuan peralatan TIK pendidikan untuk SMP Negeri 2 Lapandewa

Selain pemaparan program pembangunan empat tahun oleh Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani secara langsung, ekpose juga dirangkaian pemutaran film pembangunan di Kabupaten Buton Selatan

Arusani mengajak kepada masyarakat agar sejumlah pembangunan infrastruktur fasilitas yang yang telah terbangun dimasa empat tahun kepempinannya untuk dijaga bersama-sama .

baca juga: Busel Bangun Enam Lumbug Pangan

“Saya berharap apa yang telah dibangun pemerintah hingga hingga saat ini agar dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan daerah kita,” tukasnya.(*)

Comments are closed.