F01.4 General Manager ZENITHPremiere hotel Baubau Adhi Gusti DharmaGeneral Manager ZENITHPremiere hotel Baubau, Adhi Gusti Dharma

Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP- Dukung Kebijakan Pemerintah, ZENITHPremiere Hotel bersinergi Bersama Polres Baubau menggelar kegiatan vaksinasi masal tahap I dan II, pada Rabu 29 Desember 2021.

F01.4 General Manager ZENITHPremiere hotel Baubau Adhi Gusti Dharma
General Manager ZENITHPremiere hotel Baubau, Adhi Gusti Dharma

Hal itu diungkapkan General Manager ZENITHPremiere Hotel Baubau, Adhi Gusti Dharma, saat dihubungi media via seluler,Senin (27/12).

” Iyah benar kami bersama Polres Baubau akan menggelar vaksinasi masal yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Desember 2021, yang dimulai dari pukul 09.00 wita hingga selesai, ” ujarnya.

Dikatakan, untuk estimas peserta vaksinasi, pihaknya bersama Polres Baubau menargetkan 1000 peserta untuk dosis tahap I dan II pada hari tersebut. Dan berdasarkan koordinasi, pada pelaksaan vaksinasi pihak Polres Baubau juga telah menyiapkan doorprize kepada para peserta.

” Itu (doorprize-red) juga sudah ada di fampletnya yang disebar,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk tidak lupa membawa KTP atau Kartu Keluarga, membawa kartu vaksin tahap I bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksin tahap II, menyertakan nomor Hand Phone (HP) dan tidak lupa tetap taat pada Protokol Kesehatan (Prokes).

baca juga: Wawali Baubau La Ode Ahmad Monianse Buka Seminar Awal Perencanaan Kawasan Makam Pahlawan Nasional Oputa Yi Koo

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mau dan bersama-sama mensuksekan program pemerintah, khususnya vaksinasi Covid-19 agar immunity herd diseluruh Indonesia khususnya Kota Baubau terlaksana dengan maksimal. (*)

Comments are closed.