01 10Pengacara Medina Zein

Laporan: Gusar Bapal

ARTIS, DURASITIMES.COM– Setelah meminta waktu untuk melakukan pengecekan terhadap kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein dengan modus menggunakan KTP Raffi Ahmad, disangkal pengara Medina Zein.

01 10
Pengacara Medina Zein

Sebelumnya Razman Nasution, sang pengacara Medina Zein, memang menyampaikan jika ia meminta waktu untuk menyelesaikan kasus penipuan terhadap Raffi Ahmad sebab kliennya Medina Zein sedang sakit. Dan Bila terbukti kliennya bohong maka dia akan mengundurkan diri sebagai pengcaranya.

Namun akhirnya setelah ditelusuri, kini pengacara Medina Zein kembali angkat biacara mengenai dugaan penipuan terhadap Raffi Ahmad dan menjelaskan bahwa kliennya tidak melakukan penipuan.

Sebab menurut pengacara Medina Zein, kliennya sudah mentransfer sejumlah uang kepada Raffi Ahmad sebelumnya.

“Raffi kamukan ada komitmen dengan Medina Zein akan menjadi brand ambassador dari salah satu perusahaan di Bandung yang itu adalah klien tetap saya dan klien saya itu sudah mentransfer uang,” ucap pengacara Medina Zein

Kendati demikian, Razman mengungkapkan rupanya Raffi Ahmad tidak berkenan menjadi Brand Ambassador pada pabrik kosmetik yang ditawarkan. Pihak Raffi Ahmad pun sudah mengembalikan uang tersebut kepada perusahaan MDGlow.

Hal tersebut disampaikan oleh Razman atas informasi yang diterimanya melalui keluarga Medina Zein.

“Menurut chatingan, data yang disampaikan pihak Medina kepada saya bahwa Raffi tidak berkenan menjadi brand ambassador sementara uang itu udah di transfer dan ditransfer kembali oleh Raffi kepada MD Glow, kan uang itu sudah disana kata keluarga Medi,” katanya menceritakan

Selain itu pengacara Medina Zein juga ungkap kewajiban Raffi Ahmad untuk melaksanakan atau tidak jika ia sebagai Brand Ambassador pada PT Kliennya tersebut.

“Pertanyaannya untuk menjadi brand ambassador ini melaksanakan atau tidak untuk jadi BA di PT klien saya ini, itu kewajiban hukum siapa? Raffi Ahmad dong?” ungkap Razman.

Razman juga mengaku jika ia memiliki video Raffi Ahmad yang mengucapkan terimakasih dan selamat kepada PT yang dimaksud.

“Karena saya punya video Raffi Ahmad itu mengucapkan selamat dan terimakasih kepada PT itu,” tuturnya.

Selain itu sang pengacara mempertanyakan perihal mengapa Raffi Ahmad merasa ditipu, padahal uang untuk membayar jadi brand ambassador sudah dikembalikan.

“Bahwa Raffi kalo kamu merasa ditipu, sementara kamu sudah kembalikan uang itu mananya yang ditipu?” ujar pengacara Medina Zein.

Sebelumnya suami Nagita Tersebut mengaku sudah memiliki kuasa hukum untuk mendampinginya dalam menyelesaikan permasalahan ini.

“Kita double check dulu. Aku juga kan nanti ada tim lawyer ada, tim ini juga ada, coba nanti di-check dulu,” ucap Raffi Ahmad dikutip dalam kanal YouTube Populer Seleb.\

baca juga: Kabar Bahagia Arie Kriting Umumkan Indah Permatasari Hamil sudah 5 Bulan Saat Berkunjung di Benteng Keraton Buton di Baubau

Raffi Ahmad menerangkan tidak ingin salah-salah dalam dalam urusan ini, sehingga jika terjadi sesuatu hal bisa dibicarakan baik-baik. (**)