F01.3 2

Pewarta: Amat Jr

BAUBAU, BP– Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse menyebut peran dan kontribusi PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) sangat bermanfaat bagi daerahnya sejak pertama kali hadir pada tahun 1985.

Hal itu ia sampaikan saat meresmikan Kantor baru PT Pelni Cabang Baubau di Jalan Dayanu Ikhsanuddin, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Jumat (7/10/2022).

F01.3 2

“Hari ini PT Pelni hadir hampir 30 kali dalam sebulan dan benar-benar mendinamisasi perekonomian sehingga tugas PT Pelni antar-pulau membangun transportasi laut yang lancar dan tepat waktu selalu hadir dan benar-benar dapat dilaksanakan di nusantara ini,” katanya saat membawakan sambutan.

.Dia pun mengucapkan terima kasih kepada PT Pelni atas peran besarnya untuk menggerakkan ekonomi di wilayahnya tersebut.

“Mudah-mudahan dengan pembangunan kantor baru PT Pelni Baubau semangat bekerja semakin meningkat,” harapnya.

Sementara itu, Direktur SDM dan Umum PT Pelni, Rainoc mengatakan dengan hadirnya Kantor PT Pelni Cabang Baubau yang baru ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA: Kedapatan Bawa Sabu-Sabu Dalam Lapas, Pria di Baubau Diamankan Polisi

“Masih banyak mungkin kantor-kantor kita di wilayah-wilayah yang masih perlu diperbaiki, karena dua tahun kita kondisi pandemi sehingga aktivitas tidak ada,” imbuhnya.

Gedung baru kantor dua lantai ini rampung pembangunannya April 2022 lalu sejak mulai dibangun 2021 lalu.(*)