Byadmin

Feb 16, 2023
F05.1Kepsek SDN 1 Lampanairi Busel La Huru SPd

Kepsek SDN 1 Lampanairi La Huru Harap Usulannya Bangun Ruang Guru, Komputer, dan WC Bisa Direalisasikan Tahun 2024

Laporan: Ardi Toris

BUSEL, BP- Salah satu program yang sudah diusulkan dan berharap bisa direalisasikan di SDN 1 Lampanairi Buton Selatan (Busel) adalah pembangunan fisik dan perbaikan dua ruang kelompok belajar (RKB) yang atapnya bocor dan kayunya sudah lapuk.

F05.1
Kepsek SDN 1 Lampanairi Busel La Huru SPd

Kepala SDN 1 Lampanairi Busel La Huru SPd mengungkapkan pihaknya sudah membuat usulan untuk pembangunan fisik ruang guru, ruangan laboratorium, dan pembangunan WC.

“Kita sudah buat usulannya tinggal kita masukan pada perencana di Dinas Pendidikan Busel. Kira-kira nanti bulan Maret usulan itu kita sudah masukan diperencana. Tapi kemungkinan tidak tahun ini direalisasikan,” tuturnya, ditemui di sekolahnya akhir pekan lalu.

Meski begitu La Huru berharap tiga bangunan fisik yang diusulkan pihaknya bisa ddirealisasikan pada tahun 2024 bersamaan dengan usulan sebelumnya terkait dengan renovasi atab bangunan yang bocor pada dua RKB.

“Saya harap semua usulan baik untuk mendirikan bangunan baru maupun melakukan renovasi pada dua RKB sudah bisa terealisasi pada tahun 2024,” katanya mengulangi.

baca juga: Profil Kepsek SDN 1 Laompo Busel Rosdiana SPd, Mengelola Sekolah Seperti Mengelola Rumah Tangga

La Huru mengungkapkan meski belum ada ruang laboratorium, namun pihak Dinas Pendidikan Buton Selatan sudah memberikan bantuan 32 unit laptop sebagai penunjang program digitalisasi pendidikan di Buton Selatan. (*)