F01.1 3

Peliput: Hengki TA

LABUNGKARI, BP – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Buton Tengah (Buteng), membangun kantor di Simpang Lima Labungkari, dengan luas lahan 300 meter persegi.

F01.1 3

Ketua DPC PDI Perjuangan, H Samahuddin saat dikonfirmasi mengatakan, kantor yang dibangun saat ini berada tidak jauh dari tugu berkah, Simpang Lima Labungkari, pusat ibu Kota Kabupaten Buteng di Labungkari.

“Saat ini sudah mulai pembangunan, lokasinya berada tidak jauh dari Tugu Berkah Kabupaten Buteng,” jelasnya.

Lanjutnya, ia rela menghibahkan lahannya tersebut untuk pembangunan kantor partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarno Putri sebagai ketua DPP PDI Perjuangan. Sementara untuk pembangunan kantor tersebut, ia belum mengetahui persis berapa akan menghabiskan anggaran.

baca juga: Buteng Angka Stunting Tertinggi di Sultra

“Saya menggunakan anggaran pribadi untuk pembangunan kantor DPC PDIP Buteng, dan ini merupakan salah satu komitmen saya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Buteng kepada Partai,” tuturnya.

Harapanya, pembangunan kantor dapat terselesaikan pada bulan april 2023 mendatang, sehingga kantor tersebut dapat difungsikan oleh kader PDI Perjuangan nantinya.(*)