F01.5 3

Pewarta: Eron

BUSEL, BP -Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memperingati ulang tahun ke-25 dengan mengadakan kegiatan jalan sehat bertajuk “Estafet Obor BUMN” Kementrian BUMN bersama BUMN menyelenggarakan jalan sehat bersama BUMN pada Kabupaten/Kota seluruh Indonesia salah satunya di Kabupaten Buton Selatan.

F01.5 3

Kegiatan dimulai pukul 06.00 pagi di Lapangan Lakarada Kabupaten Buton Selatan diawali dengan Senam Sehat dan Mendengarkan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pawai obor yang terdapat prosesi penyerahan estafet obor oleh para petinggi dari BNI, PGN, DAMRI dan PJ Bupati Bupati Buton Selatan La Ode Budiman, SKM., M.MKes dan diikuti oleh para peserta jalan sehat, dimulai dari Lapngan Lakarada menuju area Kantor Bupati Buton selatan dan kembali ke Lapangan Lakarada. Kegiatan jalan sehat ini disambut antusias oleh para peserta, baik dari kalangan karyawan BUMN, Pegawai OPD maupun masyarakat umum.

Setelah acara jalan sehat selesai, panitia akan melakukan undian dan menentukan pemenang hadiah. Pemenang harus mengambil hadiah yang telah mereka menangkan pada lokasi yang telah ditentukan oleh panitia. Sistem kupon undian dapat menjadi cara yang efektif untuk mempromosikan acara jalan sehat dan produk-produk BUMN. Selain itu, kupon undian juga dapat menambah kegembiraan bagi para peserta yang memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah. Hal ini juga dapat mendorong partisipasi lebih banyak peserta dalam kegiatan jalan sehat BUMN dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi peserta.

baca juga: Pemda Busel Gelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Batauga, Emak-emak ‘Serbu’ Beras dan Gula

Acara jalan sehat “Estafet Obor BUMN” yang memperingati 25 tahun Kementerian BUMN di Buton Selatan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh karyawan BUMN di Indonesia untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi negara dan masyarakat. Melalui acara ini, diharapkan BUMN dapat terus memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi masyarakat serta turut memajukan perekonomian Indonesia.(*)