F01.3 1

BAUBAU, BP – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 hijiriah, PT Makassar Raya Motor (MRM) Daihatsu cabang Kota Baubau, menggelar Showroom Event Daihatsu Idul Fitri (Daifit), yang diselenggarakan di kantor PT MRM Daihatsu, Sabtu (8/4/2023)

Pada event tersebut, diisi dengan penjelasan produk terbaru Astra Daihatsu Ayla 2023 dan produk-produk Daihatsu lainnya. Adapun, customer yang melakukan pembelian mobil Daihatsu pada Showroom Event Daihatsu Daifit, mendapatkan kupon undian berhadiah sembilan paket umroh, yang akan diundi pada 30 April 2023.

F01.3 1

Kepala Cabang PT MRM Daihatsu Baubau, Sehi Abdul Baid saat dikonfirmasi mengatakan, pada showroom event daifit ini banyak promo yang ditawarkan kepada customer jika melakukan pembelian daihatsu. Untuk jangka waktu mulai 1 Maret-30 April 2023, namun karena momentnya bertepatan dengan menyambut Idul Fitri, maka waktunya dilakukan pada tanggsl 8 April 2023 saja

“Hanya hari ini saja, banyak promo yang diberikan, mulai dari diskon untuk semua tipe unit mobil salah satunya mengurangi Down Payment (DP) hingga paket umroh. Akan tetapi, itu melalui finance yang namanya acc atau dav,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk penjualan mobil Daihatsu khususnya di MRM Cabang Baubau secara market masih pada posisi pertama, dari seluruh penjualan mobil secara auto di Kota Baubau. Dimana, pada penjualan bulan Februari berhasil mencapai 50 unit mobil dan Maret ditutup dengan 45 unit mobil

“Untuk target tahun ini, pada cabang-cabang itu ditargetkan 40 unit perbulan, maka target kami di tahun 2023 sebanyak 480 unit yang harus terjual. Sementara pada tahun sebelumnya, secara presentase 98 persen yang tercapai,” tuturnya.

Sementara itu, Supervisor PT MRM Daihatsu Baubau Syaeful Bahri mengatakan, untuk penjualan mobil pada bulan Maret-April 2023 yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, Daihatsu masih menguasai market atau pasar otomotif khususnya di Kepulauan Buton (Kepton).

“Dengan adanya event daifit ini juga menjadi salah satu rangsangan untuk market kami di tahun 2023,” ungkap Syaeful

baca juga: Jelang Ramadan dan Lebaran Pemkab Busel Baru Akan Gelar Operasi Pasar

Pada moment itu juga, PT MRM Cabang Baubau sekaligus memperkenal mobil terbaru, dari 10 tahun lamanya yang desainya baru beruba 100 persen. Dengan hadirnya mobil Astra Daihatsu Ayla ini, dapat menggampangkan masyrakat khususnya di Kota Baubau, untuk melakukan pembelian dengan promo-promo yang ada pada event hari ini

“Selama bulan Ramadhan ini, semua unit penjualan sama, sebab kami setiap unit mulai dari pick up hingga Terios memiliki target, khususnya Astra Daihatsu Ayla kami sudah packing kurang lebih 20 SPK,” tutupnya.(*)