F02.4BKetua DPC PPP Baubau H Yusran Fahim mendaftarkan 25 Calegnya di DPRD Baubau

BAUBAU, BP-Selain PBB, PAN, dan PDIP, Partai berlambang Ka’ba Kota Baubau juga bertekad akan merebut Ketua DPRD Baubau untuk periode 2024-2029 mendatang. Ketua DPC PPP Baubau H Yusran Fahim menegaskan hal itu dengan alasan yang jelas yaitu akan berupaya meraih lima kursi di Pemilu 2024.

F02.4B
Ketua DPC PPP Baubau H Yusran Fahim mendaftarkan 25 Calegnya di DPRD Baubau

Dia pun mengajak semua Calegnya agar bersama-sama merebut Ketua DPRD Kota Baubau pada Pemilu 2024 mendatang. Tidak hanya, Yusran Fahim juga mengajak masyarakat Baubau agar memenangkan Pemilu 2024 bersama PPP.

Untuk mendapatkan lima kursi di DPRD Baubau, Ysran Fahim mengatakan sudah memiliki lima orang Caleg potensial yang akan mendulang suara untuk PPP. Kelimanya pun sudah ditempatkan pada nomor urut yang strategis sehungga pemilih mudah mencoblosnya.

“Saya yakin akan bisa memperoleh satu fraksi di DPRD Baubau dengan melihat komposisi yang ada sekarang,” ucapnya ketika berpidato di Kantor KPU Kota Baubau usai mendaftarkan 25 Calegnya, Sabtu, 13 Mei 2023.

baca juga: Almondo: PKN Baubau Akan Kerja Maksimal Agar Raih Suara Terbanyak di Pemilu 2024

Dia pun menjelaskan 25 caleg yang disdaftarkan tersebar di tiga Dapil yaitu terdiri dari 11 Caleg Dapil I meliputi Kecamatan Murhum, Betoambari dan Batu Poaro. Tujuh Caleg di Dapil II meliputi Kecamatan Sorawolio, Kokalukuna, Bungi dan Lea-lea. Tujuh Caleg di Dapil III meliputi Kecamatan Wolio.

“ Insya Allah kami bisa dapat satu fraksi bahkan lebih. Sebab kami menjaring kandidat dengan melihat suara-suara potensial. Ada lima orang suara potensial, tinggal kita dongkrak sedikit mereka sudah bisa naik,” katanya.(*)