Fildan Dinobatkan Jadi Duta Kamtibmas

image_pdfimage_print

Peliput: Hengki TA

BAUBAU, BP – Selama Fildan Rahayu tampil di panggung ajang pencarian bakat Dangdut Academy (DA) 4 Indosiar, Kota Baubau dapat terminimalisir tauran antar kelompok, sehingga Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji Sik menobatkan Fildan sebagai duta Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Baubau, pada konser Meet end Great di Kotamara, Minggu malam (07/05).

Pada kesempatan itu, Suryo Aji mengungkapkan, dinobatkannya Fildan sebagai duta kamtibmas sangatlah tepat, sebab selama dia tampil di panggung DA4 Indosiar, angka kriminalitas di Baubau dapat berkurang.

“Dua kelompok warga di dua kelurahan yang perna terlibat perselisihan itu, terlihat bisa bersama-sama menggelar nonton bareng, sehingga suasana keamanan di dua kelurahan itupun menjadi tambah kondusif,” jelasnya.

Dinobatkannya sebagai duta kamtibmas, Fildan Rahayu berharap agar Kota Baubau terus berkurang dari angka kriminalitas, serta mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Mari kita menjaga situasi kamtibmas di Kota Baubau, jangan menggunakan kekerasan untuk meyelesaikan masalah, tidak membawa senjata tajam, tidak mengkonsumis minuman keras, karena itu tidak baik untuk diri kita sendiri,” kata Fildan.

Pada pemberian penghargaan itu, Kapolres Baubau didampingi Dandim 1413 Buton Letkol Czi Sriyanto, dan Finalis Putri Indonesia asal Baubau, Dayu Putu Mirawati.(*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This