Tokoh pemuda Kecamatan Kulisusu Barat Muhammad AmangTokoh pemuda Kecamatan Kulisusu Barat Muhammad Amang

Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Tokoh pemuda Kecamatan Kulisusu Barat Muhammad Amang, mengapresiasi langkah pemerintah kecamatan Kulisusu Barat yang menginisiasi pengadaan lampu jalan ditiap desa yang ada di Kulbar.

Tokoh pemuda Kecamatan Kulisusu Barat Muhammad Amang
Tokoh pemuda Kecamatan Kulisusu Barat Muhammad Amang

Kata Amang, lampu jalan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat kecamatan Kulisusu barat apalagi dengan sering padamnya lampu listrik yang dilalui PLN saat ini.

“Memberikan apresiasi atas langkah pemerintah lingkup kecamatan Kulisusu barat dalam rangkah menginisiasi untuk pengganggaran pengadaan penerangan lampu jalan baik jalan poros tiap desa maupun jalan lingkungan ditiap desa.”Apresiasinya, Jumat (22/01).

Dengan adanya lampu jalan ditiap desa Se-Kecamatan Kulbar nanti, Mantan himpunan mahasiswa Se-kulisusu Barat ini, berharap dapat menciptakan suasana yang aman khususnya di kecamatan Kulisusu barat.

Dan langkah yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Kulisusu barat ini dapat diikuti kecamatan yang lain yang ada di Butur. Karena ini merupakan salah satu fisi misi polres Butur untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman di Butur.

baca juga: Sujono: Tudingan Ketua LPIP Terkait Dugaan Korupsi Penggunaan Dana Covid-19 tidak Benar

“Diharapkan dengan pengadaan ini mampuh menciptakan suasan yang nyaman, aman, artinya tertib Kamtibmas lah. Kita juga berharap langkah yang dilakukan kecamatan Kulisusu barat ini bisa diikuti kecamatan yang lain.”harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *