F04.1 Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse melakukan gunting pita Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse melakukan gunting pita

Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP-Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, Sabtu (1/1/2022) telah meresmikan Pizza Hut sebagai salah satu Restoran cepat saji di Baubau. Peresmian tersebut dilaksanakan langsung di Pizza Hut Restoran Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Batulo Kecamatan Wolio Kota Baubau.

F04.1 Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse melakukan gunting pita
Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse melakukan gunting pita


“Mewakili bapak Wali Kota saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada manajemen Pizza Hut, yang telah memilih Kota Baubau untuk berinvestasi. Karena dengan hadirnya Pizza Hut di Kota ini, maka banyak manfaat yang akan kami peroleh,” ujar La Ode Ahmad Monianse dalam sambutannya.
La Ode Ahmad Monianse juga menuturkan, salah satu manfaat dari hadirnya Pizza Hut di Kota Baubau adalah dapat menjadi ikon baru yang akan mengubah tampilan Kota. Di mana, Kota maju atau Kota modern membutuhkan berbagai ornamen untuk menghiasinya, dan salah satunya adalah Restoran siap saji waralaba seperti Pizza Hut.
Lebih lanjut La Ode Ahmad Monianse menuturkan, manfaat lain dari hadirnya Pizza Hut di Kota Baubau adalah penyerapan tenaga kerja, yang dapat membantu mengurangi angka pengangguran. Yang mana, hal tersebut akan menjadi kontribusi yang berharga dari Pizza Hut untuk Kota Baubau dalam membantu menyelesaikan persoalan pengangguran.
“Hadirnya Pizza Hut ini juga akan menjadi salah satu kekuatan baru yang akan mendukung promosi pariwisata di Kota ini. Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada manajer wilayah regional yang sudah menempatkan gerainya di Kota Buabu. Dan ini adalah salah satu indikator bahwa pertumbuhan ekonomi di Kota ini sudah mulai membaik setelah pandemi Covid-19,” imbuhnya.
La Ode Ahmad Monianse juga berharap, agar Pizza Hut terus memperkuat dirinya, dengan menambah gerainya di Kota Baubau. Selain itu, juga agar dapat diikuti dengan investasi-investasi yang lain, sehingga apa yang dicita-citakan oleh Wali Kota Baubau Dr. H. AS. Tamrin, MH., yang ingin menjadikan Baubau sebagai Kota yang Maju, Sejahtera, dan Berbudaya dapat terwujud.

baca juga: Wawali Baubau La Ode Ahmad Monianse Tutup Open Turnamen Futsal Haiya Morikana CUP I
“Pizza Hut sudah hadir di sini, dan ini akan memperkuat imej bahwa Kota Baubau akan tumbuh menjadi Kota yang maju. Pizza Hut juga akan menularkan kultur kerja yang baik, karena saya tahu persis dari beberapa Kota yang pernah saya kunjungi, Pizza Hut hadir dengan pelayanan primanya. Mudah-mudahan budaya kerja ini dapat ditularkan kepada usaha-usaha kuliner lainya yang ada di Kota ini,” pungkasnya.(***)

Comments are closed.