F04.2 Wawali La Ode Ahmad Monianse Lepas Sambut Kapolres BaubauWawali La Ode Ahmad Monianse Lepas Sambut Kapolres Baubau

Laporan: Prasetyo M

BAUBAU, BP-Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, melepas mantan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Baubau AKBP Rio Chandra Tangkari, S.H., S.I.K., dan menyambut AKBP Erwin Pratomo, S.I.K. sebagai Kapolres Baubau yang baru, di rumah jabatan Wali Kota Baubau, Sabtu malam (8/1/2022).

F04.2 Wawali La Ode Ahmad Monianse Lepas Sambut Kapolres Baubau
Wawali La Ode Ahmad Monianse Lepas Sambut Kapolres Baubau


La Ode Ahmad Monianse melalui sambutannya berharap, agar dengan hadirnya Kapolres yang baru tersebut, kinerja kepolisian yang ada di Polres Baubau akan terus meningkat. Dengan demikian, Ketertiban Masyarakat (Kantibmas), serta kerukunan di Kota Baubau dapat terus terjaga dan terpelihara.
“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Baubau sangat menaruh harapan besar, agar koordinasi dan kerja sama yang sudah terbangun selama ini akan terus terjalin. Sehingga kita bisa menjadikan Kota kita ini sebagai Kota yang Maju, Sejahtera, dan Berbudaya sebagai mana Visi Wali Kota kita bapak Dr. H. AS. Tamrin, MH,” ujarnya.
Lebih lanjut La Ode Ahmad Monianse mengatakan, untuk mewujudkan Visi tersebut, maka diperlukan suatu prakondisi Kantibmas yang kondusif dan terkendali. Untuk itu pihaknya percaya, tugas tersebut akan dapat dilaksanakan dengan baik oleh Polres Baubau di bawah kepemimpinan AKBP Erwin Pratomo, S.I.K. sebagai Kapolres baru.
“Untuk itu, di kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat jalan kepada bapak AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari, S.H., S.I.K. bersama ibu, dan selamat datang kepada Kapolres yang baru bapak AKBP Erwin Pratomo, S.I.K. bersama ibu di Kota Baubau.

baca juga: BPBD Catat Satu Bencana Alam Kategori Sedang Di Baubau Selama 2021

Semoga pengalaman selama menjabat sebagai Kapolres Konawe Selatan dapat meningkatkan kinerja Kepolisian di daerah ini. Sehingga Kantibmas dan Kerukunan Antar Umat Beragama tetap terpelihara di Kota Baubau ini,” tutupnya.(*)

Comments are closed.