F04.2 Satgas TMMD ke 114 Kodim 1413 Buton bersama masyrakat Desa Lakapera gotong royong membuat Decker

Peliput: Hengki TA

LABUNGKARI, BP – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1413-Buton, terus bekerja untuk menyelesaikan tugasnya mengabdi kepada rakyat melalui program TMMD, yang dilaksanakan di Kabupaten Buton Tengah (Buteng)

F04.2 Satgas TMMD ke 114 Kodim 1413 Buton bersama masyrakat Desa Lakapera gotong royong membuat Decker

Personil TNI yang tergabung dalam TMMD, kembali melanjutkan program sasaran fisik TMMD di Desa Lakapera, Kecamatan GU, berupa pekerjaan pembuatan Decker.

Dan SST, Lettu Jasman melalui rilisnya, Jumat (05/08/2022) mengatakan, pembangunan decker tersebut, dalam upaya fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan segera oleh masyarakat Desa Lakapera, yang selama ini mengalami kesulitan dalam akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas Warga.

Oleh sebab itu, Satgas TMMD ke-114 bersama masyarakat, terus bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan program sasaran fisik TMMD yang ke-114 di Desa Lakapera.

“Dengan dilaksanakannya TMMD ini, dapat membangkitkan semangat masyarakat tentang gotong royong yang menjadi semboyan bangsa Indonesia,” jelasnya

baca juga: Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pemkab Buteng Gelar Lomba Gerak Jala

Dengan adanya hal tersebut juga, masyarakat Desa Lakapera, berterima kasih kepada Kodim 1413-Buton, yang telah bekerja sama dalam membangun Desa Lakapera.(*)