jenazah korban la Monijenazah korban la Moni

  • Polisi Masih Dalami Motifnya Apakah Ini Perampokan Atau Penganiayaan

Pewarta: Alyakin

BAUBAU, BP – Warga Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI), Kecamatan Wolio Kota Baubau digegerkan penemuan mayat pasangan suami istri (Pasutri) di kediamannya, Selasa (23/08/2022).

Kedua korban La Moni dan Istrinya yang berusia lansia itu ditemukan sekira pukul 08.00 wita oleh kemenekannya dalam kondisi mengenaskan. Kedua Korban yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Laelaengi dibunuh.

jenazah korban la Moni
jenazah korban la Moni

Atas peristiwa tersebut, Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo SIK bersama anggotanya turun langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan pahlawan, Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI), Kecamatan Wolio Kota Baubau.

“Kejadian diperkirakan malam hari, yang pasti kami masih dalami, apakah ini peristiwa perampokan atau murni penganiayaan,” kata Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo SIK ketika diwawancarai sejumlah awak media di TKP, Selasa (23/08/2022).

Disamping itu, sejumlah saksi telah diminta keterangan oleh pihak kepolisian dan kedua korban langsung dibawa ke RSUD Palagimata untuk dilakukan otopsi. Korban La Moni mengalami luka bagian leher dan dada, istrinya luka bagian leher diduga akibat sayatan benda tajam.

“Anggota juga sementara melacak posisi telepon genggam, Handphone milik korban hilang, diduga dibawa pergi pelaku,” katanya.

Isak tangis Anak La Moni, laki- laki dan perempuan di ruangan jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau membuat sejumlah keluarga terharu.

BACA JUGA: Serikat Pekerja Sudah Dua Pekan Ajukan Surat Pengaduan Delapan Pelanggaran Managemen PDAM Baubau di DPRD Namun Belum Mendapat Respon

“Sabar, sabar, sabar. tenang, kita Doakan semoga pelakunya cepat tertangkap,” ucap keluarga korban sambil memeluk anak laki-laki korban.

Pantauan Baubau Post, Jenazah pensiunan Kantor Pos, La Moni dan istrinya dipulangkan dari RSUD Baubau sekitar pukul 13.15 WITA dimakamkan. (*)