F01.5 1

Pewarta : Alyakin

BAUBAU,BP – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang baubau menyelenggarakan Pengundian Hadiah Simpedes (PHS) periode pertama di pantai kamali kota baubau, Sabtu malam (24/09/2022). Dimana kegiatan tersebut merupakan salah bentuk apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada nasabah tabungan simpedes BRI.

F01.5 1

Pimpinan Cabang BRI Kota Baubau Fuaad Fauzi dalam sambutannya mengatakan, nasabah memiliki saldo simpanan minimal Rp100.000 rupiah di tabungan Simpedes BRI yang dapat mengikuti undian panen hadiah simpedes.

“Ini juga merupakan salah bentuk dari kami memberikan hiburan kepada masyarakat di kota Baubau,” kata fuaad fauzi.

Adapun nasabah Simpedes BRI yang diikut sertakan yakni nasabah bank cabang BRI Baubau serta nasabah di yunit pasar sentral, murhum, wolio, mawasangka, pasarwajo, kabaena, wangi-wangi dan ereke. Pengundian nasabah yang tersebar di wilayah kepulauan buton itu disaksikan langsung oleh sejumlah pejabat teras kota baubau.

lanjut, hadiah hiburan yang diberikan Simpedes BRI cabang Baubau melalui pengundian pada periode semester pertama tahun 2022, diantaranya 9 unit dispenser, 9 unit mesin cuci, 9 unit lemari es, 9 unit TV. Kemudian hadiah utama, 13 unit motor satu mobil.

“Saya ucapkan selamat pada pemenang, dan bagi nasabah simpedes yang mungkin malam hari ini tidak mendapatkan undian ini, jangan berkecil hati, karena undian simpedes, dalam satu tahun diadakan dua kali, masih ada kesempatan di periode berikutnya,” katanya.

Olehnya itu, Ia mengajak masyarakat agar membuka rengkening simpedes BRI di kantor cabang BRI ataupun di yunit-yunit terdekat untuk memenangkan peluang hadiah. Rekening bisa di buka dengan modal Rp100.000 rupiah. Di kesempatan itu juga, Fuaad Fauzi menyampaikan terimakasih terhadapap pemrintah kota baubau, Satgas covid , polres Baubau dan seluruh panitiah yang telah mendukung program Simpedes BRI.

Sementara itu, Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse mengapresiasi bank BRI yang sudah lama hadir, memanimalisir pertumbuhan ekonomi dan kembali membuktikan, bahwa BRI selalu hadir di hati rakyat dengan melayani sepenuh hati di kota baubau.

“Malam ini (Sabtu-Red) akan bertabur hadiah, mudah-mudahan motivasi yang diharapakan BRI tercapai, dan masyarakat kota Baubau yang menjadi nasabah agar tetap bertahan. Selamat kepada nasabah yang sudah mendapatkan hadiah ini, semoga bermanfaat, sekaligus menjadi nasabah yang baik di bank BRI,” tandasnya.

baca juga: Berkunjung di Pasar Wameo, Presiden Jokowi Serahkan Bantuan ke Pedagang

Kegiatan panen hadiah Simpedes BRI yang diselenggarakan di pantai kamali dihadiri Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, Ketua DPRD Kota Baubau, H Zahari Se, Kepala Pengadilan Negeri Baubau, Perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari)Baubau, Perwakilan Polres Baubau, Sejumlah OPD kota Baubau, Camat, Lurah, Pimpinan Cabang BRI Baubau dan karyawan-karyawati BRI serta peserta undian. Pantauan media ini kegiatan tersebut berjalan dengan aman.(*)