F01.6.ASLI

Kiesha Alvaro baru-baru ini mengaku bekerja banting tulang tanpa kehadiran sang ayah, Pasha Ungu di sampingnya. Kiesha mengaku melakukan hal tersebut selama 11 tahun.

F01.6.ASLI

Kiesha mengatakan dirinya harus melalui masa sulit dengan bekerja keras. Curhatan Kiesha pun langsung ditanggapi Pasha. Menurut sang vokalis, tidak ada yang salah dengan hal tersebut.

“Ya memangnya salah kalau anak punya rezeki sendiri? Kenapa memangnya?” kata Pasha di kawasan Pasar Minggu, Jakarta pada Minggu, 6 September 2022.

“Kan dulu Enno Lerian dari penyanyi cilik, bahkan dari umur 4 atau 5 tahun sudah menyanyi. Trio Kwek Kwek dari kecil juga sudah menyanyi. Terus salahnya di mana?” sambungnya.

Suami Adelia Wilhelmina ini malah menilai bahwa itu menjadi hal yang baik bagi sang putra yang kini sudah beranjak remaja itu. Sebab Kiesha sudah bisa menghasilkan uang sejak kecil seperti yang dulu dia lakukan.

“Kalau anak punya pekerjaan sendiri bahkan di saat usia dia masih kecil, ya bagus dong,” jelas Pasha.

Bagi pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu, tak masalah jika Keisha merasa punya tanggung jawab untuk menghidupi orang tuanya. Pasha bahkan menyebut bahwa dirinya sudah mencari uang sejak usia 18 tahun.

“Kalau pun hasil kerjanya buat ibunya atau buat ayahnya, ya apa salahnya? Nggak apa-apa dong, namanya anak mau kasih ke ibu atau ayahnya. Saya saja cari duit dari usia 18 tahun,” ujar Pasha.

baca juga: Geng Cendol Bukan Cuma Arisan, Titi Kamal Ungkap Hal Ini

Untuk itu, pria 42 tahun ini meminta publik tidak membesar-besarkan cerita masa lalu sang putra tentang perjuangan hidup tanpa sosok ayah. “Kalau dulu dia merasa beban, ya saya rasa itu proses. Namanya kesedihan kan semua memang berproses. Nggak ada masalah,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kiesha Alvaro jadi sorotan bercerita di salah satu podcast tentang masa lalunya. Dia terpaksa bekerja untuk membantu perekonomian keluarga selama 11 tahun setelah orang tuanya, Pasha dan Okie Agustina bercerai.(buddyku.com)