F04.2 3

Laporan: Kasrun

BURANGA, BP – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), Buton Utara (Butur), AKBP Bungin Masokan Misalayuk melaksanakan tatap muka kepada seluruh Bhayangkari Cabang Butur di Aula Mapolres, jumat (25/11/2022).

Kapolres memberikan atensi serta himbauan kepada seluruh anggota Bhayangkari baik tingkat Polres Maupun lapisan Ranting.

F04.2 3

Dalam sambutannya, Kapolres selaku pembina mengatakan, kegiatan Bhayangkari ini akan berjalan sesuai dengan program yang telah ditentukan apabila ditunjang dengan personilnya baik tingkat Polres sampai lapisan ranting.

“Semua ini tentunya ditunjang dengan personilnya, baik tingkat Polres maupun sampai lapisan ranting, jadi harus bersinergi, solidaritas serta saling support, ” katanya.

Bungin, mengingatkan, agar menjaga internal keluarga. Dan Bhayangkari bisa menjadi benteng yang selalu mengingatkan suaminya, serta menjaga nama baik.

baca juga: Kapolres Butur Beri Arahan Kepada 30 Personil BKO Pam Porprov Sultra ke-XIV

Ia berharap, kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali untuk menjaga tali silaturahmi agar kita lebih mengenal dan memahami satu dgn yang lain.

Dalam kegiatan tatap muka bersama Kapolres Buton Utara, turut hadir Ketua Bhayangkari, Ny. Novi Bungin dan Wakil Ketua, Wakil ketua Bhayangkari Ny. Ana gani sirait dan anggota Cabang Bhayangkari.(*)