F04.1 3

Laporan: Kasrun

BURANGA,BP-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Buton Utara (Butur), AKBP Bungin Masokan Misalayuk memberikan arahan kepada personil yang akan melakukan Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Polres Buton, di halaman Makopolres Butur, Jumat 25 November 2022.

F04.1 3

Dalam arahan tersebut di ikuti oleh Wakapolres, Kompol Ronald Abdul Gani Sirait, Kabagops, Kasat Samapta dan Kasat Narkoba.

Bantuan Kendali Operasi tersebut dalam rangka mengamankan kegiatan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang ke XIV yang digelar di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

Dalam arahannya Kapolres Buton Utara, AKBP Bungin Masokan Misalayuk mengingatkan, para personil BKO agar menjaga kesehatan dan meningkatkan kedisiplinan.

Dalam melaksanakan tugas tetap berkoordinasi dengan Polres Buton untuk melaksanakan tugas pasukan pengalaman masyarakat, dilarang melaksanakan tugas perorangan dan tetap mengacu pada arahan pimpinan.

“Bertindak sesuai dengan SOP. Semoga dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, berjalan dengan lancar aman dan Kondusif. Pers yang PAM BKO ke Polres Buton berangkat dengan lengkap kembali ke Polres Butur Lengkap, “

baca juga: Peserta Fishing Tournament Akan Diikuti 78 Tim Modern dan 150 Tim Tradisional

Pasukan BKO dari Polres Butur sebanyak tiga puluh orang, dengan Padal, Iptu Anwar KBO Sat Samapta Polres Butur, serpas dengan menggunakan mobil Dalmas Polres Butur.(*)