Peliput: Sacril

LAWORO, BP – Rahmatnya Mubar kembali mengelar Kampanye di Kecamatan Wadaga yang dipadati oleh masyarakat setempat, Senin (23/01). Hal ini menunjukkan antusias masyarakat yang tinggi dalam pelaksanaan pesta demokrasi.
Ketua Tim Pemenang Rahmatnya Mubar La Ode Tariala SPd dalam orasinya menyerukan, agar masyarakat memilih pemimpin Muna Barat (Mubar) terbaik, yaitu Rahmatnya Mubar. Dia yakin, Rajiun-Achmad Lamani menang mutlak dalam Pilkada Mubar.
“Rajiun dan Achmad Lamani pasti menang mutlak, ini karena disetiap titik kampanye Rahmatnya Mubar ribuan bahkan puluhan ribu memadati lapangan. Untuk itu saya berterima kasih pada masyarakat, akan konsistensinya dalam mengawal dan mendukung Paslon terbaik kita Rajiun dan Achmad Lamani di Pilkada nanti,” serunya.
Lanjutnya, para tokoh pendukung Rahmatnya Mubar senantiasa ikut dalam setiap pelaksanaan kampanye. Hal ini semakin menguatkan optimisme tim pemenangan, Rahmatnya Mubar dapat merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Mubar.
“Ketua DPRD Mubar Pak La Ode Koso telah bersama kita dalam memenangkan Rajiun dan Achmad Lamani, beliau sudah beberapa kali mengikuti Rahmatnya Mubar dalam mengelar Kampanye seperti di Tikep, Lawa dan disini kecamatan Wadaga. Ini adalah tanda-tanda kemenangan beberapa tokoh masyarakat yang tadinya mendukung kubu sebelah sekarang telah berbalik mendukung Rahmatnya Mubar, ini karena Rahmatnya Mubar adalah yang terbaik untuk Mubar,” tutupnya. (#)