F03.3 Bupati Buton Drs La Bakry M.Si kiri saat menandatangani Laporan hasil kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021Bupati Buton Drs, La Bakry, M.Si (kiri) saat menandatangani Laporan hasil kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021

Peliput: Prasetio M

BUTON, BP – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021, di Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton secara resmi ditutup. Bupati Buton mengapresiasi hasil pelaksanaan kegiatan, baik pelaksanaan pembangunan fisik maupun non fisik.

F03.3 Bupati Buton Drs La Bakry M.Si kiri saat menandatangani Laporan hasil kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021
Bupati Buton Drs, La Bakry, M.Si (kiri) saat menandatangani Laporan hasil kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021

Hal itu diungkapkan Bupati Buton Drs, La Bakry, M.Si sambutannya pada kegiatan Penyerahan hasil TMMD ke 110 Tahun 2021, Rabu (31/03).

” Saya mewakili seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Buton menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI Polri yang tahun ini bersama-sama melaksanakan TMMD di Kecamatan Lasalimu Selatan. Ini menujukan bahwa TNI Polri dari dulu hingga saat ini tetap manunggal dengan rakyat,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan TMMD ini sejumlah fasilitas umum dikerjakan secara efektif dan efisien dan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah. Sehingga kedepannya, apabila Kabupaten Buton mendapat giliran pelaksanaan TMMD, dirinya akan dengan senang hati menerima pelaksanaan TMMD.

” Saya bincang-bincang rupanya tidak bisa TMMD tahun depan kita lagi, kecuali satu Kodim daerah satu. Tetapi karena satu Kodim ada enam daerah, jadi nanti di tahun kesekiannya lagi di gilir supaya semua daerah kebagian,” ungkapnya.

Tak lupa orang satu di Kabupaten Buton ini, menghimbau agar masyarakat dan pemerintah kecamatan serta desa dapat memanfaatkan dan merawat hasil pembangunan TMMD diwilayah masing-masing. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *