F04.1 1

Peliput : Kasrun

KENDARI, BP – Wakil Bupati Buton Utara, Ahali SH MH memimpin langsung kontingen pawai taaruf dari Buton Utara sebanyak 350 peserta pada rangkaian Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, di Kota Kendari, 10 Agustus 2022.

F04.1 1

Terlihat berbeda dari peserta pawai taaruf asal kabupaten lainnya, ratusan peserta pawai taaruf asal Buton Utara yang dipimpin Wakil Bupati Ahali, yang juga didampingi wakil Ketua Tim Penggerak PKK Butur, Amalia Ahali, serta kepala OPD lingkup Pemerintah Butur.

Peserta pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Sultra ini dilepas langsung Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

Meskipun diguyur hujan, mulai dari titik star, hingga sampai di panggung kehormatan yang diterima oleh gubernur Sultra, Ali Mazi. Kontingen pawai taaruf yang dipimpin orang nomor dua di kabupaten Buton yang paling Utara itu, terlihat tetap semangat.

baca juga: Presentase di Depan Kepala Staf Kepresidenan, Sekda Butur Muh Hardhy Muslim Ajak Moeldoko Hadiri Ivent Festival Budaya Pesisir di Butur

Demi nama baik kabupaten Buton Utara, meskipun diguyur hujan dari star hingga panggung kehormatan, tak sedikitpun menyurutkan semangat para peserta pawai taaruf untuk mengikuti rangkaian MTQ ke XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Demi nama baik Buton Utara. Semoga Butur mendapat nilai yang terbaik”, tutur Ahali.(*)