F08.3 4

Pewarta: Amat Jr

BAUBAU, BP- Izat dan Gea, Siswa SMAN 1 Baubau berhasil meraih Juara 1 dan 2 Bintan RRI Kendari Sultra dan mewakili Sultra ke Tingkat Nasional.

Setelah behasil menyisihkan peserta lain Izat berhasil menjadi juara pertama dan Gea juara 2 Bintang Radio Indonesia RRI Kendari Sulawesi Tenggara kategori putra dan Putri Kontestan asal Baubau ini memiliki penampilan yang luar biasa sehingga berhasil mengambil hati para juri untuk memilihnya.

F08.3 4

dikutib dari instragram radilaega yang merupakan instagra milik Kepsek SMAN 1 Baubau Radilaega menuliskan prestasi demi prestasi yang telah dicapai oleh peserta didik, menunjukan bahwa siswa SMAN 1 Baubau cukup unggul dan hebat , karena telah mampu menundukkan lawan-lawannya dari kota /Kabupaten lain

Kepala SMaN 1 Baubau Muhammad Radi,S.Pd.MM.Pd mengucapkan selamat dan sukses. “Serta menyampaikan apresiasi kepada pelatih ibu Putri Agus dan anak-anak kami yang telah berhasil mengukir prestasi terbaikya. Semoga prestasi yang diukir memacu semangat dan memotivasi siswa lainnya untuk dapat pula menoreh prestasi dibidang lainnya,” tulisnya.

baca juga: Gagalkan 600 Botol Miras Secara Kasat Mata di Pelabuhan Murhum, PT Pelni Minta KSOP Fungsikan X-Ray

Dikatakan, pihak sekolah selalu mendukung dan memberikan ruang bagi peserta didik dalam mengembangkan minat dan bakat yang dimilikinya, baik dibidang akdemik maupun non akademik.(*)