Diterbitkan Tidak Lewat dari Bulan Desember 2017

Laporan: Ardi Toris

Sekertaris Golkar Sultra Muhammad Basri

BAUBAU, BP- Pasca Partai Golkar yang sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Bakal Calon Walikota Baubau Dr HAS Tamrin, tetap konsisten akan mendukung sang petahana setela Airlangga Hartarto terpilih menjadi Ketua Umum Golkar.

“Tiga bulan lalu kan sudah ada rekomendasi Golkar untuk Pak Tamrin dan itu belum berpasangan. Kenapa SK dukungan Golkar belum keluar karena memang kami masih menunggu saat itu siapa pasangan beliau, ” kata sekertaris Golkar Muhammad Basri via Ponselnya, Jumat (22/12)

Basri mengatakan bersama tim pemenangan Pilkada Partai Golkar untuk Indonesia Timur dan khususnya wilayah Sultra, pihaknya membahas masalah rekomendasi yang sudah dikeluarkan Golkar pada masa Ketum Setya Novanto.

“Karena nama pasangan Pak Tamrin sudah dimasukkan melalui Ketua DPD II Golkar H Zahari dan kita sudah teruskan nama pasangan Pak Tamrin yaitu La Ode Ahmad Monianse. Pak Zahari ada bersama saya di Jakarta, ” ucapnya

Basri mengatakan SK Partai Golkar untuk pasangan Tamrin-Monianse akan ditandatangani Ketua Umum Golkar yang baru Airlangga Hartarto, “SK itu akan diterbitkan tidak akan lewat dari bulan Desember 2017,” katanya singkat. (*)

 

Pin It on Pinterest