Ketut SumirtaKetut Sumirta

Kelebihan Volume Kerja, Dua Kegiatan Fisik Kelurahan Ngkaring-karing Tertunda

Peliput: Nelvida A Editor: Prasetio M

BAUBAU, BP- Kelurahan Ngkaring-karing menunda dua kegiatan fisiknya yakni pengerjaan saluran drainase dan gorong-gorong. Hal ini dikarenakan volume kerja dua kegiatan fisik yang diusulkan sebelum Pandemi Covid-19 itu, dinilai cukup tinggi.

Ketut Sumirta
Ketut Sumirta

Lurah Ngkaring-karing, I Ketut Sumirta saat ditemui wartawan Baubau Post, Kamis (08/10) mengatakan, untuk sementara ini pihaknya masih menunda pengerjaan dua kegiatan fisik yakni, pengerjaan drainase dan gorong-gorong hingga ditetapkan besaran volume melalui APBD Perubahan Kota Baubau tahun 2020.

” Yang diubah itu volumenya (drainase dan gorong-gorong-red) yang dinilai cukup besar,” katanya.

Dikatakan, pihaknya akan memulai pengerjaan drainase dan gorong-gorong usai diketahui besaran volume melalui penetapan APBD perubahan. Dua kegiatan fisik tersebut dinilainya cukup penting untuk masyarakat Ngkaring-karing.

” Itu harus dikerjakan, karena kalau hujan dipemukiman bagian kerendahan itu selalu kena banjir . Sebelumnya ada banyak kegiatan fisik namun karena Covid-19 itu dulu sebagai skala prioritas,” terangnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *