F02.1 Sujono Sujono

Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Ketua Pansus dana Covid-19 Kabupaten Buton Utara, Sujono menepis tudingan ketua LPIP yang menuding ada konspirasi antara pansus dana Covid-19 dengan Gugus tugas Covid-19 Butur.

F02.1 Sujono
Sujono

Kata Sujono, tuduhan LPIP yang mengatakan ada konspirasi antara Pansus dan Gugus tugas Covid-19 itu tidak benar. Kerena menurutnya dia bekerja sesuai aturan yang berlaku.

“Tidak ada konspirasi, saya itu menjalankan tugas dengan benar, saya tidak mau kongkalikong. Artinya mengenai tuduhan itu tidak benar.”Katanya saat dikonfirmasi melalui via telfon selulernya, Jumat (22/01).

Dikatakan, pansus dana Covid-19 yang dibentuk oleh DPRD Kabupaten Buton Utara itu bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku sebagai mana mestinya membantu Komisi pengawas anggaran dana Covid-19.

Kata Ketua DPD II partai Golkar Butur ini, Jangan karena tidak dipublikasikan hasil pansus dana Covid-19 kemarin mereka dituding ada konspirasi dengan gugus tugas Covid-19 Butur.

“Jadi jangan karena pansus sampai hari ini belum mengeluarkan rekomendasi, langsung ada sekelompok masyarakat yang menuduh bahwa ada konspirasi. Itu tidak benar.”ujarnya.

Sujono juga membeberkan kenapa hasil pansus dana Covid-19 kemarin tidak dipublikasikan karena mereka disibukan dengan kegiatan pilkada sehingga mereka tidak ada waktu untuk berkantor.

” Tidak dipublikasikan karena Saat itu kita disibukkan dengan pilkada. Kita mau pertemuan itu tidak mempunyai waktu di kantor, karena itu memang kesibukan pilkada.”pungkasnya.

baca juga: Pelemik Dana Covid-19 di Butur, Sujono : Sudah Sesuai dengan Peruntukannya

Sebelumnya Ketua LPIP Zardoni menuding Pansus dana Covid-19 ada konspirasi antara Pansus dan Gugus tugas Covid-19 Butur sehingga hasil investigasi Pansus terkait penggunaan anggaran Covid-19 tidak dipublikasikan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *